UMRI sediakan Customer Care via WhatsApp untuk Berinteraksi dengan Calon Mahasiswa Baru
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) kini memanfaatkan aplikasi WhatsApp pada layanan customer care untuk berkomunikasi dua arah dengan para calon mahasiswa baru. Layanan WhatsApp di PMB UMRI akan menjadi layanan utama customer care UMRI sehingga bisa menjadi lebih cepat dalam menjawab pertanyaan calon mahasiswa baru secara lebih responsif dan real-time.
Kepala UPT Promosi, Ibu Noni Febriani, ST menjelaskan bahwa yang mendasari Universitas Muhammadiyah Riau membuka media tersebut untuk keperluan PMB yaitu demi menjawab kebutuhan calon mahasiswa baru maupun orang tua dengan lebih cepat, khususnya di kondisi new normal akibat covid-19 ini. selain itu, platform WhatsApp dipilih karena platform tersebut merupakan aplikasi jejaring sosial yang digunakan oleh mayoritas masyarakat Indonesia.
“Kami berharap dengan adanya layanan WhatsApp ini, PMB UMRI dapat membuka percakapan dua arah dan memudahkan para calon mahasiswa baru untuk mendapatkan informasi terbaru dan terpusat dari UMRI,” ujarnya, Senin (15/06/2020).
Sebagai informasi, nomor WhatsApp PMB UMRI untuk calon mahasiswa baru bisa dihubungi melalui 0822-8885-1313 pada hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Petugas PMB UMRI dapat mengirimkan berkas, foto serta lampiran lain yang memudahkan proses pendaftaran mahasiswa baru juga sebaliknya. (rnh).